Senin, 26 Februari 2018

Cedera Dibawah Mata Kaki

Cedera Dibawah Mata Kaki

Dalam setiap latihan kami, termasuk gerakan fisik yang memerlukan aktivasi organ kaki, penting untuk mencatat keadaan kaki bagian bawah, ini berdasarkan alasan bahwa ada kemungkinan hasil luka yang terjadi di kaki bagian bawah. dari kaki.

Untuk keseleo yang paling ditentukan, terkilir hingga kondisi ekstrim terjadi retak di kaki bagian bawah. Nah untuk situasi ini, penting dulu untuk memahami foto kaki bagian bawah kaki. Kaki bagian bawah adalah salah satu sendi di tubuh yang pas di kaki, yang berfungsi untuk membangun kembali berat badan, namun juga memiliki perkembangan simfoni yang spesifik saat berdiri dan berjalan atau bahkan berlari.

Pada saat terlihat di Foto X-Ray, kaki bagian bawah terdiri dari tiga tulang, untuk membedakan tulang kering, betis dan tulang: atap bawah kaki adalah ujung bawah tingkat shin pada bentuk tertentu, digabungkan. Dengan dasar kaki bagian bawah adalah permukaan tulang terbaik, diperkuat oleh mata internal yang benjolannya turun dari tulang kering; sisi eksternal diperkuat oleh bagian luar kaki yang merupakan ujung bawah tulang betis.

Kemantapan sendi tidak cukup dengan tindakan penyembuhan tulang yang damai, namun ada pembicara lain, jaringan "non-tulang" yang menggabungkan: ligamen yang berubah menjadi permukaan sendi yang sukar dipahami, sendi, tendon dan ligamen otot. ligamen) otot yang kualitasnya khas.

⇔Struktur luka kaki bagian bawah

 

Pada luka di bawah kaki yang serius secara teratur menyebabkan retak pada kaki bagian dalam yang dalam, atau tulang belakang eksternal atau eksternal atau keduanya, hal ini juga menyebabkan sendi kaki bagian bawah bergerak (subluksasi) atau bahkan pelepasan (luksation).

Suatu keadaan istirahat, pada saat itu administrasi jelas: dari analisis, perawatan (operasi) dan hasil bedah, yang dapat diperkirakan secara kuantitatif, karena ketiga fase ini dapat dilihat melalui Foto X-Ray.

Sebaliknya kerusakan kaki bagian bawah yang tidak menyebabkan retak, pada saat itu "korban" adalah jaringan non-tulang, terutama tendon dan / atau kasus sendi, atau bisa juga kerusakan ligamen tidak terdeteksi pada standar Foyo X-Ray.

Berlawanan dengan keseriusan kerusakan, hanya bisa meluas, atau air mata halus, bahkan bisa menjadi air mata yang ekstrem. Air mata non-tulang juga dapat disurvei dengan memanfaatkan Foto MRI, namun hasilnya belum terlalu ekstrem. Sebenarnya untuk ligamen sendi dan melukai di bawah ligamen sendi sangat didukung oleh determinasi oleh MRI.

Pemeriksaan yang lebih halus untuk kerusakan sendi adalah dengan metode artroskopi, diarahkan ke ruang kerja. Tentunya, sebelum melakukan pemeriksaan dengan instrumen (foto X-Ray dan sebagainya), pertama-tama harus menyelesaikan pertemuan waspada terhadap demonstrasi dan komponen kerusakannya, mengikuti pemeriksaan fisik yang luar biasa dari kaki bagian bawah.

⇔Pemulihan kerusakan

 

Selain itu, jaringan air mata terlepas dari kenyataan bahwa tidak dijahit (mengingat fakta bahwa itu tidak dibuka), akan mencapai perbaikan (penyambungan) secara normal dalam rentang waktu, memberi kesempatan untuk memecahkan pekerjaan. Waktu yang dibutuhkan untuk peroses penyembuhan adalah sekitar 3 sampai satu bulan setengah, bergantung pada keseriusan bahaya.

Prosedur umum ini dapat dilakukan, bila beristirahat dari kapasitas sendi kaki bawah melalui gerakan sendi istirahat dan tidak membangun kembali berat badan, dan diangkat untuk mengurangi atau mengeluarkan pembengkakan. Pada tahap intens sampai hari kelima: beristirahat; dikibarkan; Didinginkan, misalnya: bungkus es terbungkus kering (tidak hangat!).

Menghentikan gerakan sendi yang paling mudah adalah dengan: "berjalan-waktu" seperti robot "(= kaki bawah dikenali secara efektif tanpa masukan orang lain); menghindari dari posisi bencana kaki bagian bawah (siksaan); membatasi tindakan berjalan dan tidak menaiki tangga .

Petunjuk langkah demi langkah untuk mengistirahatkan kaki bagian bawah yang lebih beralas: bisa dengan memakai mortar melalui strategi spesifik; kenakan verban serbaguna; gunakan "lower leg decker" atau gunakan "lower leg support". Kapasitas tungkai bawah yang paling ekstrem adalah dengan mengatur pemeran dan secara alami menggunakan tongkat.

Baca juga : obat pergelangan kaki bengkak

⤆Administrasi yang dianjurkan

 

Cara untuk memperbaiki tendon dan / atau wadah bersama tidak dapat dipercepat. Terlepas dari apakah diberi obat, ini hanya berguna. Tentunya moderat prosedur mending yang kurang menuntut, misalnya: dengan tidak mengistiratkan kapasitas sendi seperti yang ditentukan di atas; atau bahkan diatur, jadi jika kerusakan itu dulunya dan diminta dua kali, sama saja dengan tiga luka.

Dengan cara menangani pasien sendiri atau tidak mengikuti program pengobatan yang sah, akan ada obat yang terlambat, atau bahkan penderitaan abadi atau bahkan tidak memulihkan kesehatan. Pengobatan segera sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah Kerangka peredaran darah adalah sistem organ dan pembuluh darah yang luar biasa yang bertanggun...