Senin, 26 Februari 2018

Cedera Paha Depan Setelah Berolahraga

Cedera Paha Depan Setelah Berolahraga

Otot rangka adalah kerusakan yang biasa terjadi pada setiap individu yang berlatih secara konsisten. Otot paha, khususnya, menghasilkan satu ton vitalitas, jadi mereka juga mengalami banyak bahaya. Salah satunya adalah kerusakan tulang paha cruciatum.

Dengan nama yang sangat sulit dikeja, itu merawat kerusakan otot paha yang satu ini sederhana. Baca terus untuk menemukan lebih banyak

Apa itu krusiatum tendon?

Tendon krusiatum adalah beberapa jaringan ikat yang berfungsi untuk bergabung dengan tulang paha dengan tulang kering. Nama krusiatum itu sendiri didapat dari bahasa Latin "esensi" yang dalam bahasa Inggris disebut "salib" atau disilangkan karena jenis beberapa tendon yang saling silang. Tendon krusiatum terdiri dari tendon paling luar biasa dan tendon krusiatum belakang.

Berapakah kapasitas tendon krusiatum?

Krigatum tendon adalah 2 dari 4 tendon yang berfungsi untuk menenangkan sendi lutut saat bergerak sehingga sulit bergerak. Meskipun tendon krusiatum, ada juga tendon keamanan rata-rata dan paralel. Tendon cruciatum terkemuka berfungsi untuk melindungi tulang kering agar tidak terdorong ke depan, sementara tendon krusiatum belakang berfungsi untuk melindungi tulang kering agar tidak bergerak terbalik.

Apa yang menyebabkan luka paha setelah berolahraga?

Kerusakan tendon paling parah akibat kerusakan game, baik kontak maupun non kontak.

Tanda dan manifestasi luka paha setelah berolahraga

Untuk menganalisis kerusakan tendon paling parah, spesialis biasanya akan mendapatkan beberapa informasi tentang komponen kerusakan apakah kontak atau tidak kontak. Instrumen kerusakan non-kontak biasanya dihubungkan dengan perubahan jalur lari yang tiba-tiba atau saat tiba setelah loncatan. 

Pasien akan mendengar "Pop!" Suara di lutut dan lebih sering daripada tidak tidak bisa dilanjutkan dengan aktivitas akibat siksaan temperamental, pembengkakan, dan lutut. Di dalam jam akan membingkai hemarthrosis. Meskipun dalam kontak luka biasanya terhubung dengan luka yang lebih luas.

Pada pemeriksaan fisik harus dimungkinkan beberapa gerakan, misalnya:
  1. Tes Lachman
  2. Putar tes bergerak
  3. Uji kabinet depan

Bagaimana cara mengobati kerusakan paha setelah berolahraga?

Seiring dengan krisis yang diatasi, aktivitas utamanya adalah mengurangi siksaan dan pembengkakan dengan standar BERAS (istirahat, es, pak, dan kenaikan) dan pengentasan obat penghilang rasa sakit, misalnya asetaminofen dan ibuprofen. Istirahatkan lutut dengan aparatus, misalnya, guling untuk beberapa lama.

Setelah perawatan utama, langkah-langkah pengobatan selanjutnya bergantung pada tingkat dan jenis kerusakan, dari program restorasi atau mengalami pembedahan untuk mereproduksi tendon paha yang terluka.

Baca juga : Obat cedera hamstring

Kerusakan paha (ligamentous krusiatum) harus diperiksa oleh spesialis untuk penentuan yang tepat


Untuk melihat struktur tendon yang dilukai kerusakan paha dapat digunakan MRI, arthrogram, atau pemeriksaan rontgen. X-ray adalah strategi pemeriksaan yang paling sensitif (90-98%) dan dapat menemukan air mata di tendon paling luar biasa.

Dengan sinar-X, para spesialis mungkin menemukan retak Segond anteroposterior, pemisahan separuh wadah sidelong, yang merupakan indikasi berputar-putar kerusakan tendon paling parah. Untuk sementara, posisi paralel X-beam dapat ditemukan nilai horisontal pada kondilus femoralis sidelong. 

Temuan ini biasanya ditemukan pada kerusakan tendon krusiatum tak berujung yang disebabkan oleh subluksasi terdepan dari tibialis sidelong. Secara keseluruhan, arthrogram telah digantikan oleh MRI dan arthrogram harus dilakukan oleh seorang spesialis yang memiliki pengetahuan tentang melakukan dua kali lipat diferensiasi arthrography.

Sekian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah

Tanaman Obat Melancarkan Peredaran Darah Kerangka peredaran darah adalah sistem organ dan pembuluh darah yang luar biasa yang bertanggun...